Sabtu, 16 Maret 2013

Kata-Kata INSPIRASI&MOTIVASI

  1. Jika anda mengejar 2 kelinci secara bersamaan maka keduanya akan lolos.
  2.  Kegagalan merupakan langkah awal dari kesuksesan
  3. Pengetahuan itu berawal dari ketidak tahuan
  4. Tanya kepada diri sendiri "BUAT apa sekolah tinggi-tinggi kalau akhlak saja masih buruk..?"
  5. Terus perbaiki ibadahmu... !!!
  6. Kamu hanya memiliki 2 pilihan BAIK dan BURUK, apabila kamu melakukan suatu pekerjaan yang menurutmu itu tidak baik berarti itu buruk.
  7. Tenanglah kawan, jangan mudah putus asa, kesempatan untuk meraih prestasi masih cukup panjang. Tenanglah kawan matahari masih bersinar, pepohonan masih tumbuh, tak ada kata dan jangan pernah ada kata "menyerah", yakinlah semuanya akan menjadi bisa, ALLAH SWT selalu bersama kita, selalu ada di samping kita, selalu ada ketika kita membutuhkan, ALLAH SWT lebih dekat kepada kita dibanding urat nadi kita.
  8. Jangan mudah terpengaruhi oleh hal-hal yang tidak baik, tapi jadilah pengaruh (virus) untuk kebaikan.
  9. Saya tahu dalam diri saya,... selalu ada keinginan untuk memaksimalkan setiap tugas-tugas.
  10. Suatu pekerjaan sesulit apapun, apabila didasari dengan hobi atau kesukaan pasti semuanya akan menjadi mudah, bahkan akan menjadi sesuatu tantangan yang ingin di selesaikan.
  11. “Jika sore tiba, janganlah tunggu waktu pagi, jika pagi tiba, janganlah tunggu waktu sore. Manfaatkan masa sehatmu sebelum tiba masa sakitmu dan manfaatkan masa hidupmu sebelum tiba ajalmu.” — Ibnu Umar, Putra Umar bin Khattab
     
  12.  Yang terpenting adalah bukan bagaimana masalah menimpa kita, tapi yang paling penting adalah bagaimana kita menghadapi masalah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar